Luna Maya merupakan sosok selebritis yang sekarang ini namanya kembali masuk ke dalam pencarian berita terkini. Sempat beberapa tahun tak aktif di layar kaca dan jarang muncul di industry hiburan indonesia, kini Luna memulai lagi karirnya dengan membintangi sebuah film garapan baru sekuel filosofi kopi yang kedua. Dalam film tersebut ia memerankan salah seorng tokoh wanita yang bernama tarra. Luna mengatakan jika tokoh tarra dalam film yang ia geluti tersebut memiliki kepribadian yang sangat cocok dengan dirinya.

Bahkan ia mengatakan jika sosok tarra megingatkan Luna pada saat ia masih muda saat berkerja keras meniti karir sampai saat ini. Awal mula gosip terbaru berita LunaMaya mengikuti sebuah casting film filosofi kopi sampai akhirnya loolos casting itu memiliki cerita yang cukup unik. Dibalik itu, Luna mengaku jika dirinya tak sengaja bertemu dengan Chicco saat berada di bandara jepang. Setelah mengobrol panjang lebar di bandara sampai hampir ketinggalan pesawat, ia ditawari untuk mengikuti casting.

Ternyata hal tersebut membuahkan hasil yang sangat baik. Film yang pengerjaannya sudah selesai dan sebentar lagi akan tayang di bioskop ini menjadi salah satu film sekuel indonesia yang ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan masyarakat. Diantara banyak beredar berita terkini artis, bisa dibilang film ini bisa menggebrak perindustrian film indonesia yang berkualitas. Luna sempat tak menyangka jika dirinya bakal balik lagi untuk menggeluti dunia perfilman tanah air lagi setelah cukup lama vakum dari dunia hiburan.

Selebritis kelahiran tahun 1983 ini berharap jika kembalinya dia bermain film ini bisa menjadi awal yang baik untuk karirnya di industry hiburan.Luna sendiri mengaku jika dirinya itu sudah lama merindukan dirinya untuk tampil dalam film layar lebar. Sempat terdengan desas desus berita artis terkini dan berbagai berita terbaru artis dengan beredarnya gossip terbaru dan gossip terkini pada awal tahun ini, ternyata ia benar-benar bisa beradu acting dengan para aktris serta actor papan atas yang sudah professional. Luna juga merasa bangga bisa bermain film dengan orang-orang yang professional serta bisa turut meramaikan industry perfilman layar lebar.